SOLOPOS.COM - Titi Dj dan Yovie (Detik.com)

Album terbaru diluncurkan diva Indonesia, Titi Dj.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Titi Dwijayanti atau akrab disapa Titi Dj menelurkan album baru bertajuk Titi in Love with Yovie. Di album itu, Titi melantunkan lagu-lagu karya Yovie.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Ketika Yovie bilang, saya seperti dapat durian runtuh, rezeki,” kata Titi saat peluncuran albumnya seperti dilansir Kantor Berita Antara, Rabu (9/12/2015).

Penyanyi berusia 49 tahun itu sebelumnya pernah mengutarakan keinginan untuk membawakan lagu-lagu Yovie pada teman-temannya yang tergabung dalam 3Diva, Krisdayanti dan Ruth Sahanaya.

Namun kesibukan mereka membuat keinginan tersebut belum terlaksana. Dalam album barunya, Titi menyanyikan kembali lagu-lagu Yovie yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi lain seperti Terlalu Cinta yang dulu dibawakan oleh Rossa, Satu Mimpiku (The Groove), dan Janji Suci (Yovie & Nuno).

Lebih lanjut seperti dikutip Detik.com, Titi dan Yovie menceritakan proses pembuatan album tersebut kepada awak media. Terdapat 10 lagu ciptaan Yovie dalam album tersebut yang sudah diaransemen ulang.

“Lagu yang dipilih yang sesuai dengan hati saya. Setelah dapat 10 lagu dan pilih arranger akhirnya terwujud. Single pertama kita pilih bareng-bareng. Bila Kuingat belum pernah ada yang membawakannya lagi. Itu dulu cukup fenomenal dibawakan oleh Lingua,” ucap Titi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya