SOLOPOS.COM - Album terbaru JKT48 Festival Greatest Hits (Instagram @_officialjkt48)

JKT48 merilis album bertajuk Festival Greatest Hits.

Solopos.com, SOLO – Idol group JKT48 merilis album teranyar bertajuk Festival Greatest Hits, Rabu (22/2/2017), di restoran KFC, kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Acara perilisan album itu dihadiri oleh tiga member grup tersebut, yakni, Melody Nurramadhani (Melody), Shania Junianatha (Shanju), dan Ratu Vienny Fitrilya (Vienny).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut diketahui melalui foto yang diunggah akun Instagram @_officialjkt48. Foto tersebut memperlihatkan potret tim manajemen JKT 48 yang tengah melangsungkan konferensi pers.

Press conference launching album #JKT48Festival Great Hits,” tulis akun @_officialjkt48 pada keterangan foto.

Album terbaru JKT48 Festival Greatest Hits (Instagram @_officialjkt48)

Album terbaru JKT48 Festival Greatest Hits (Instagram @_officialjkt48)

Album tersebut berisi 11 lagu yang terdiri dari lima lagu daur ulang dan enam lagu baru. Adapun lima lagu yang didaur ulang tersebut adalah, Heavy Rotation (2013), Gingham Check (2014), Refrain Penuh Harapan (2015), Hanya Lihat ke Depan (2016), dan Luar Biasa (2016). Sementara judul enam lagu baru tersebut yaitu, JKT Festival, Lap Time Masa Remaja, Nagiichi, Gadis Rambut Hitam yang Punah, Melon Juice, dan Pintu Masa Depan.

Album Festival Greates Hits sengaja dirilis untuk merayakan ulang tahun grup vokal JKT 48 yang kelima. Album tersebut diharapkan dapat meraih sukses jauh di atas album sebelumnya. Kabar peluncuran album baru itu tetu saja membuat para penggemar sangat gembira. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya