SOLOPOS.COM - Adele dalam video klip Hello, album 25. (Youtube.com/AdeleVEVO)

Album terbaru Adele bertajuk 25 sukses besar.

Solopos.com, SOLO – Lama ditunggu-tunggu dengan karya teranyarnya, bintang pop Inggris Adele langsung menuai sukses besar dengan peluncuran single Hello. Video klip Hello yang termasuk dalam album 25 miliknya ditonton rata-rata satu juta kali dalam satu jam oleh pengguna Youtube!

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Emirates247.com, Rabu (28/10/2015), hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, lagu Hello sudah ditonton lebih dari 22 juta kali. Angka tersebut memecahkan rekor jumlah penonton di Youtube. Sebelumnya, rekor dipegang penyanyi Taylor Swift dengan lagunya bertajuk Bad Blood yang mengantongi 20 juta penonton ketika diluncurkan.

Kembalinya Adele memang sudah ditunggu penggemarnya setelah album pertamanya keluar hampir tiga tahun lalu. Setelah beberapa kali ditunda, akhirnya single pertamanya pun diluncurkan. Rencananya, album bertajuk 25 akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang.

Lagu sendu Hello milik Adele berhasil membuat hati jutaan orang luluh. Bahkan, sejumlah selebritis dibuat menangis setelah mendengar lagu tersebut. Penyanyi Katy Perry dan Kate Hudson mengunggah foto mereka yang tengah menangis karena terhanyut dengan lirik lagu baru Adele tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya