SOLOPOS.COM - Judika

Judika

JOGJA--Penyanyi bersuara tenor, Judika tengah berbangga hati,lantaran album ketiganya bertajuk Judika Mencari Cinta yang baru saja dirilis 23 Mei lalu laku keras di pasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Baru dirilis 23 Mei kemarin albumku sudah terjual 100.000 lebih,” katanya kepada Harian Jogja, pekan lalu saat menggelar jumpa pers di salah satu makanan cepat saji, Jalan Sudirman.

Menurut pacar Duma Riris ini, terjualnya album terbarunya menjadi capaian tertinggi sepanjang karirnya sebagai penyanyi. Bagaimana tidak, dua album  terdahulu Judika tidak pernah menyentuh angka itu. “Kalau pun bisa prosesnya agak panjang tidak secepat albumku yang baru ini,” urainya.

Judika berharap bahwa album Judika Mencari Cinta tersebut bisa terus merangkak naik. “Pengennya jangan cuman bagus di awal tapi setelah itu enggak naik naik,” katanya terkekeh.

Album Judika Mencari Cinta Sendiri berisi 15 lagu. Beberapa lagu di album tersebut merupakan lagu lawas yang kemudian diaransemen ulang seperti Bukan Rayuan Gombal dan Aku Yang Tersakiti. Sisanya merupakan lagu terbaru Judika yang diantaranya berduet dengan Duma Riris, pacar Judika.

Menurut Judika, albumnya terbaru tidak hanya hanya laris di Indonesia namun juga di luar Indonesia. Di Malaysia, kata Judika masyarakat di sana justru tengah gandrung dengan lagunya yang berjudul Aku Yang Tersakiti. Bahkan, saking populernya lagunya itu akan dibuat menjadi sebuah film disana. “Proses syuting sudah mau dilakukan tapi berhubung aku masih sibuk jadi belum bisa dimulai,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya