SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Album terbaru Adele bertajuk 25 segera meluncur.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Inggris Adele mengumumkan album barunya dalam kurun empat tahun terakhir akan berjudul 25. Pengumuman itu ia diberikan melalu akun Twitternya, Rabu (21/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Adele berhasil meraih enam Grammy Award atas album 21 pada 2011 dan iatas lagu tema film James Bond Skyfall.

“Rekaman saya yang terakhir adalah lagu-lagu putus cinta, dan jika saya harus melabeli yang baru ini, saya akan menyebutnya lagu tentang menebus sesuatu,” kata Adele dalam akun Twitter yang sama sekali tak menyebutkan tanggal perilisan album.

“Menebus waktu yang hilang. Membayar semua yang pernah dan tidak pernah saya lakukan,” tambah dia.

Penyanyi yang melahirkan putra pertamanya Angelo pada Oktober 2012 sejak awal menamakan album sesuai usianya ketika dia menciptakan rekaman tersebut, dengan album debut berjudul 19.

“Album 25 adalah mengetahui saya menjadi seperti apa saya sekarang tanpa menyadarinya. Dan saya minta maaf karena butuh waktu lama, tapi kau tahu, begitulah hidup,” lanjut Adele.

Dikutip Antara dari Reuters, Rabu (21/10/2015), rekaman Adele bernaung di bawah label independen Inggris XL. Album 21 terjual lebih dari 11 juta kopi di AS berdasar data Nielsen Soundscan. Album itu adalah album ke-12 yang berhasil mencapai level tersebut sejak Soundscan mulai menganalisis pasar pada 1991.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya