SOLOPOS.COM - Member JKT48 di Mata Najwa Metro TV. (Twitter.com)

Album terbaru JKT48 segera diluncurkan di hari pertama tahun baru 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Grup idola JKT48 mengatakan album baru mereka akan dirilis pada hari pertama di 2016. Menurut salah satu pentolan JKT48, Melody, target baru telah dibuat menjelang berakhirnya 2015 ini. Untuk menandai dan memulai komitmen di tahun baru, sebuah album siap diluncurkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berusaha keras lebih baik lagi dan juga album kami akan keluar 1 Januari 2016,” ujar Melody di Jakarta, belum lama ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Cara ini, katanya, bisa menjadi batu loncatan untuk meraih target lain yang lebih besar. Bernaung di manajemen yang sama dengan AKB48 juga tak membuat mereka puas. Mereka menginginkan untuk mengembangkan karier musiknya ke tingkat internasional. “Resolusi 2016 lebih sukses lagi dan go international,” katanya.

Sementara itu, anggota lainnya, Nabilah, menambahkan, kendati 1 Januari 2016 menjadi momen untuk merilis album baru, momen pergantian tahun tetap dilengkapi dengan kebersamaan dengan keluarga. Keluarganya juga diajak turut merayakan tahun baru bersama saat mereka tampil sebagai pengisi acara.

“Tahun baru kita mau konser sama fans, enggak isi acara di mana-mana. Nanti kami mau tampil di Mal Alam Sutra. Baru sehabis konser bareng keluarga lagi, jalan-jalan sama keluarga,” kata Nabilah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya