SOLOPOS.COM - Cakra Khan (Dok/Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Cakra Khan (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solois kelahiran Pangandaran, Cakra Khan, mengaku siap berduet dengan penyanyi lain di salah satu lagu dalam album perdananya yang dirilis pertengahan tahun 2013.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Di album nanti ada kemungkinan duet, tapi belum tahu dengan siapa,” ucapnya saat jumpa pers di Restoran Diamond Solo, akhir pekan kemarin.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat disinggung mengenai genre lagu yang akan mengisi album keduanya, Cakra, mengaku semua tergantung animo masyarakat pada single keduanya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Jika animo penggemar dengan tema kegalauan cinta masih tinggi, kemungkinan besar album perdananya didominasi lagu-lagu sejenis.

Penyanyi yang terkenal dengan single Harus Terpisah ini mengaku saat ini ingin fokus  menyiapkan single keduanya. Diakuinya single kedua nanti kemungkinan besar tak jauh dari kisah cinta yang melankolis. Minimal tak jauh berbeda dengan konsep lagu Harus Terpisah.

Sejumlah materi untuk single kedua sudah disiapkan. Beberapa musisi Ibukota seperti Dewiq, Pasha Ungu, Sandy Sandoro dan pencipta lagu Harus Terpisah juga  telah mendekatinya untuk menawarkan lagu. Namun hingga saat ini semua masih dalam proses ujicoba dan tahap seleksi.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan terjun ke dunia akting, Cakra, mengaku tak tertarik. Padahal banyak yang menawarinya bermain sinetron atau film. Cakra mengaku ingin fokus bermusik dengan menyiapkan album single kedua dan album perdana dilanjutkan dengan promo album.

“Saya mau main sinetron atau film asalkan hanya sebentar. Jadi ditembak langsung mati,” candanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya