SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solpos.com) — Rutin dua tahun sekali, band asal Inggris Arctic Monkeys merilis album baru. Pada 6 Juni mendatang rencananya mereka akan merilis album keempat.

Album itu diberi tajuk ‘Suck It and See’. James Ford kembali dipercaya memproduseri album mereka. Pria yang pernah memproduseri album milik Klaxons itu sebelumnya menggarap album ketiga Arctic Monkeys, Humbug.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang pernah berkolaborasi dengan Arctic Monkeys di lagu ‘Only Ones Who Know’ itu mengawal sang band rekaman di Studio Sound City di Los Angeles. Dilansir NME, Jumat (11/3/2011) akan ada 12 lagu dalam album tersebut termasuk hits ‘Brick by Brick’.

Lagu ‘Brick by Brick’ diperkenalkan band yang digawangi Alex Turner, Jamie Cook, Nick O’Malley dan Matt Helders itu lewat situs resminya, 4 Maret 2011. Setelah rilis album, jadwal tur juga telah menanti mereka.

Arctic Monkeys telah mengkonfirmasi akan tampil di Benicassim Festival 2011 di Spanyol. Mereka juga akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di Eropa, Rock Werchter 2011 di Belgia.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya