SOLOPOS.COM - Album Four One Direction (emertainmentmonthly.com)

Album baru One Direction bertajuk Four mencapai 1 juta kopi.

Solopos.com, SOLO – Boy band Inggris One Direction sepertinya tak pernah kehilangan pesona kendati ditinggal salah satu personelnya, Zayn Malik beberapa waktu lalu. Hal ini terbukti dengan album Four mereka yang mampu terjual hingga 1 juta kopi di Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Billboard, Kamis (13/8/2015), penjualan album terbaru boy band yang akrab disapa 1D ini terus menerus mengalami peningkatan. Album Four merupakan album terakhir kebersamaan Zayn Malik bersama 1D.

Di bulan Agustus 2015, penjualan album Four menempus angka 1 juta kopi di AS. Nielsen Music menyebut khusus di bulan Agustus penjualan album tersebut mencapai 4.000 kopi.

Kesuksesan penjualan album mereka ternyata masih kalah kertimbang album 1D sebelumnya, Up All Night yang mampu menembus angka 2,5 juta kopi.

Sementara album Take Me Home terjual hingga 2,2 juta kopi dan serta Midnight Memories sukses terjual hingga 1,5 juta kopi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya