SOLOPOS.COM - Noah (Liputan6.com)

Album baru Noah segera diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA – Grup band papan atas Indonesia, Noah, tengah mempersiapkan album baru yang berisi lagu-lagu lawas mereka. Album itu diberi judul Sing a Legend.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagu legendaris Indonesia kami rekam ulang. Kami lagi melengkapi,” kata vokalis Noah, Nazril Irham (Ariel), saat ditemui di Jakarta.

Ia menuturkan, secara kebetulan lagu lawas seperti Sajadah Panjang dari Bimbo sering mereka bawakan saat tampil, hanya saja belum pernah mereka rekam.

Gitaris Mohammad Kautsar Hikmat (Uki) mengemukakan, ada beberapa lagu yang sudah selesai mereka garap, dan kini mereka mengulik beberapa materi lagi untuk dimasukkan ke album berisi sembilan lagu itu.

Noah bingung karena keterbatasan jumlah lagu dalam album, dan mereka harus memilih lagu mana saja yang akan mereka garap. “Karya musik Indonesia dari dulu sudah bagus,” kata Ariel seperti dilansir Antara.

Selain karena bagus, Noah juga mempertimbangkan potensi lagu tersebut untuk dibawakan secara masa kini.

Rencananya, album berisi lagu era 1960 hingga 1990an itu akan selesai pada bulan Juli 2016.

Noah menargetkan pendengar muda dapat mengenali keindahan lagu lawas tersebut. “Sayangnya, generasi sekarang enggak bisa dengerin. Kami perkenalkan ke generasi sekarang,” tukas Ariel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya