Justin Bieber (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Album baru Justin Bieber akan dirilis pada November 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi muda asal Kanada, Justin Bieber berencana merilis album teranyarnya November 2015 mendatang. Sementara lagu pertama What Do You Mean? Yang diambil dari album terbarunya akan dirilis lebih awal yakni 28 Agustus.

Teman-temannya yang berprofesi sebagai seorang selebriti turut memeriahkan peluncuran lagu Bieber. Beberapa nama besar seperti Ed Sheeran, LittleMix, Big Sean, Ariana Grande, dan Ryan Seacrest ikut menghitung mundur peluncuran lagu di album baru Bieber.

"Aku telah bekerja lama di studio, mencoba mendapatkan musik yang konsisten dan kohesif," ujar Bieber menjelaskan yang memiliki nuansa serupa kala berkolaborasi bersama Skrillex dan Diplo, seperti dilansir Billboard, Kamis (13/8/2015).

Bieber mengungkapkan pujiannya kepada sang penyanyi dengan suara yang jernih dan mahal. Ia pun tak sungkan megakui kekagumannya dengan sang penyanyi.

"Suaranya sangat mahal. Skrillex jenius. Dia super futuristik dan aku suka suaranya. Jadi, menggabungkan suaranya  dengan yang tengah kukerjakan, sangat keren karena benar-benar baru dan segar. Rasanya belum ada yang pernah melakukannya," lanjut Bieber.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten