SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kahitna memersiapkan album mini baru yang akan dirilis pada 2019. Album ini masih bertema cinta yang memang telah menjadi ciri khas band ini.

“Kami mau eksplor karya baru, ciri khas kita adalah percintaan. Saat ini masih banyak cerita cinta yang bisa dieksplor,” kata vokalis Kahitna Mario Ginanjar saat menjadi bintang tamu dalam acara tahun baru 2019 di The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi, Senin (31/12/2018) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kahitna yang kini memasuki usia ke-32 tahun, kata Mario, sudah banyak kisah cinta dari berbagai sudut pandang yang sukses menjadi hits di kalangan pendengar.

Namun demikian, prestasi itu tidak lantas membuat Yovie Widianto dan kawan-kawan merasa puas dengan capaian yang ada.

“Salah satu yang sedang kita eksplorasi adalah kisah cinta dari orang yang jomblo forever. Ini bisa menarik untuk materi mini album 2019,” katanya, sebagaimana dilansir Antara.

Mario mengatakan, kisah cinta tersebut bisa saja digali dari para vokalis Kahitna yang hingga saat ini masih bekum memiliki pasangan.

“Bisa dari Kang Hedi Yunus atau saya dan lainnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya