SOLOPOS.COM - Penampilan Ahmad Albar dan God Bless (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos/dok)

Album baru God Bless akan dirilis pada 2016 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Vokalis band rock legendaris God Bless, Ahmad Albar, berkunjung ke Griya Solopos hari ini, Senin (23/11/2015) siang. Selain berbincang soal Bursa Rock 2015 di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, Solo, Ahmad Albar menyinggung album baru God Bless yang bakal rilis 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahmad Albar memperkirakan akan ada sepuluh lagu untuk mengisi album itu. Meski begitu, dirinya belum mau buka-bukaan soal isi album ke-7 God Bless tersebut.

“Materinya kita sudah lengkap, kita persiapkan biasanya sepuluh lagu, sekarang sebagian sudah selesai” katanya pada Solopos.com.

Artis yang akrab disapa “Iyek” ini mengatakan albumnya nanti akan diisi oleh lagu-lagu baru. Saat ini proses pembuatan album masih sebatas konsep, sedangkan perekaman dan perilisan akan dilakukan pada 2016.

Soal kolaborasi, Iyek mengaku masih membuka kemungkinan. Bahkan dirinya tak menutup peluang untuk berkolaborasi dengan pendangdut seperti Ayu Ting Ting.

“Kalau memang lagunya cocok kenapa enggak, pop, dangdut, jazz rock, itu bisa sama bagusnya kalau digarapnya serius,” katanya.

Dangdut sebenarnya tak asing dengan Ahmad Albar. Iyek pernah merilis album dangdut berjudul Zakia pada 1979. Dia juga berkolaborasi dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih di era-1970 dan 1980-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya