Kategori: Hiburan

ALBUM BARU : Finalis D’Academy 2 Siapkan Album Kompilasi


Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire

Album baru segera dipersembahkan oleh finalis Dangdut Academy 2.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar Evi Masamba dkk. Pasalnya, Evi yang menjadi jawara Dangdut Academy 2 berserta finalis lainnya tengah menyiapkan sebuah album kompilasi. Sebelumnya, pihak Indosiar sempat menjanjikan akan bekerja sama dengan label Trinity Optima Production untuk penggarapan album itu.

Wahyu Nursubiyakto selaku Eksekutif Produser Indosiar mengatakan tak semua finalis akan mendapatkan kesempatan rekaman. "Mungkin hanya 10 besar saja yang akan rekaman dan nggak semua lagu baru. Mungkin juga akan ada yang sendiri-sendiri dan duet," kata Wahyu ketika ajang D'Academy 2 masih bergulir.

Perwakilan dari 10 D'Academy 2, Evi, Reza, dan Ika mengatakan mereka tengah mempersiapkan album kompilasi D'Academy 2. Evi sebagai juara pertama mendapatkan lagu kemenagan yang berjudul Muara Hati, ciptaan Nurbayan. Evi merasa bangga diberikan lagu yang menurut Evi sangat bagus.

“Ini lagu menyentuh sekali. Lagu ini juga sulit sekali. Karena dari nada tinggi ke nada rendah, kalau yang enggak bisa itu sulit. Aku pun masih belajar," kata Evi di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/6/2015), seperti dikutip Liputan6.com.

Reza diberi kesempatan mendaur ulang lagu Laksana Bulan. Sementara Ika akan menyanyikan lagu milik Gheisa, Lumpuhkanlah Ingatanku.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani