Album Baru BTS Be (Deluxe Edition) Rilis 20 November
Penampilan BTS di NPR Tiny Desk Home Concert, Senin (28/9/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO — Big Hit Entertainment selaku agensi dari boy group Bangtan Soyeondan atau Bangtan Boys (BTS) memberikan pengumuman album baru BTS. Tajuknya Be (Delux Edition) dan akan dirilis 20 November 2020 mendatang.

Pengumuman tersebut dirilis oleh Big Hit Entertainment melalui media sosial Twitter dan Waverse, Senin (28/9/2020). Dalam pengumuman tersebut, Big Hit Entertainment mengklaim album Be (Delux Edition) bakal berisi musik yang sangat mencerminkan BTS.

Agensi mengatakan bahwa album ini memiliki tujuan untuk mengirimkan dukungan yang dapat menghibur para penggemar dan juga dunia. Pembuatan album Be (Delux Edition) juga disebut terinspirasi dari situasi pandemi Covid-19 yang berdampak kepada banyak orang dari berbagai negara.

Sering Pakai Wifi Gratis? Lakukan 7 Hal ini Agar Gadget Terlindungi 

Melalui album ini, BTS berpesan kepada penggemarnya agar terus menjalani kehidupan yang baru dan tidak menyerah dalam situasi saat ini.

Para penggemar BTS alias Adorable Representative M.C for Youth (ARMY), sangat tak sabar menantikan peluncuran Be (Delux Edition). Mereka tahu bahwa anggota BTS telah bekerja keras untuk mengerjakan album tersebut.

Bocoran untuk ARMY

Hal ini, diketahui ARMY dari video proses pengerjaan album yang diunggah oleh para anggota BTS di akun Youtube resmi mereka, Bangtantv. Pada Senin (14/9/2020) lalu, BTS juga sempat memberikan bocoran mengenai konsep dari album baru mereka.

“Pesan dari album ini akan mencakup topik yang paling penting saat ini,” kata Leader BTS, RM ketika mereka menjadi bintang tamu di acara Bae Chul-soo Music Camp.

Ikuti! Covid-19 Picu Transformasi Digital Bisnis Kecil & Menengah

Belum ada informasi yang lebih detail mengenai album baru BTS. Namun, RM menegaskan bahwa album ini sangatlah special, karena terdiri atas berbagai genre musik dan semua anggota ikut berpartisipasi dalam memproduksi musik, pemilihan konsep, konten, serta desain album.

Informasi mengenai perilisan album Be (Delux Edition) seolah menjadi hadiah pengganti bagi ARMY.  Karena sebelumnya, mereka merasa kecewa sebab Big Hit Entertaiment telah membatalkan konser offline BTS yang bertajuk Map of The Soul On:E di Seoul, Korea Selatan untuk Oktober mendatang.

Sementara itu, ARMY dapat melakukan pemesanan album Be (Delux Edition) mulai hari Senin, 28 September 2020, pukul 11.00 KST atau pukul 13.00 WIB.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom