Kategori: Hiburan

ALBUM BARU : Bebi Romeo Luncurkan Album Baru


Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire

Album baru Bebi Romeo bertajuk Signature Bebi Romeo menghadirkan Sandhy Sandoro dan beberapa penyanyi ternama lainnya.

Solopops.com, SOLO – Penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo meluncurkan album barunya bertajuk Signature Bebi Romeo. Dalam album barunya itu, ia berkolaborasi dengan penyanyi Sandhy Sandoro. Bebi pun memberikan alasan mengapa ia memilih Sandhy untuk berkolaborasi dengannya.

"Saya kagum dengan suara Sandhy," kata Bebi saat peluncuran albumnya di Jakarta, Rabu (3/6/2017), sebagaimana dilansir Antara.com.

Bebi dan Sandhy menyanyikan lagu berjudul Wanita, yang menjadi andalan dalam album itu. Suara Sandhy yang berat menurut Bebi pas untuk lagu tersebut.

Meski baru kali pertama bekerja sama dengan Bebi, Sandhy mengaku tidak mengalami kesulitan saat membawakan lagu ciptaan Bebi, yang terkenal dengan lagu Bunga Terakhir. Apalagi, pelantun Malam Biru itu dibebaskan mengaransemen lagu ciptaan Bebi.

Dalam album keluaran Mega Music yang berisi sembilan lagu itu, Bebi menggandeng sejumlah penyanyi untuk membawakan lagu-lagunya, antara lain Be3 and Lusy, Cakra Khan, Tata Janeeta, dan Marshanda.

Signature Bebi Romeo, yang digarap dalam waktu kurang dari tiga bulan karena kesibukan penyanyi-penyanyi yang terlibat itu meliputi lagu-lagu Bebi Romeo yang belum sempat keluar tapi menurut sang musisi cukup baik untuk didengar.

Sebelumnya, Bebi Romeo telah mengeluarkan album-album seperti Bebi Romeo Various Artist (2011), Bebi Romeo Mega Hits (2012), dan Bebi Romeo Masterpiece (2012).

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani