Kategori: Hiburan

ALBUM BARU : Album Terjual 120.000 Keping, Kotak Raih Multi Platinum


Solopos.com/JIBI/Solopos/Antara

Album baru band Kotak meraih penghargaan multi platinum.

Solopos.com, JAKARTA –  Band Kotak berhasil mendapatkan penghargaan multi platinum. Album terbarunya Rock N Love terjual sebanyak 120.000 keping selama sebulan.

"Penghargaan ini kami dedikasikan untuk musisi Indonesia yang sudah berkarya dan diapresiasi masyarakat," kata Tantri di Jakarta, Senin (9/3/2015).

Tantri menambahkan, penghargaan ini juga merupakan hadiah bagi Kotak karena diberikan tepat di Hari Musik Nasional."Satu platinum itu untuk penjualan 30.000 kopi, album Rock N Love dalam empat platinum," imbuh Managing Director Swara Sangkar Emas Antonius Prihanto.

Rock N Love adalah album soundtrack pertama bagi Kotak berisi yang berisi 10 lagu. Dua di antaranya adalah single baru dan dua lainnya, Cuci Mata dan Beraksi diracik ulang dalam aransemen baru.

Album itu juga berisi lagu Satu Indonesia, Rock Never Dies, Aku Percaya Pilihanku, Aku Yang Tersakiti, Perfect Love, Masih Cinta, Beraksi Terbang, Hijaukan Bumi, Energi, dan Pelan Pelan Saja.

Album Rock N Love berjudul sama dengan film drama perdana band beranggotakan Tantri (vokal), Chua (basis), dan Cella (gitar) yang dirilis Januari 2015 silam.

Film Rock n Love mengisahkan perjalanan Kotak dari sebelum memenangi festival musik, berbagai masalah yang dihadapi band, serta persaingan selama 10 tahun perjalanan band tersebut. Film tersebut juga dibintangi oleh Vino G Bastian, Denny Sumargo, Erwin Moron, Choky Netral dan Putri Una Astari.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani