Kategori: Hiburan

ALBUM BARU : 2Ne1 Saingi SNSD Rilis AON Februari 2014


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Sebuah kabar mengejutkan datang dari girl band Korea Selatan 2Ne1 yang dikabarkan akan segera merilis album mereka pada bulan Februari 2014 ini. Berita itu tentu menjadi sebuah pertanda bahwa 2Ne1 siap menyaingi rival mereka, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation yang sebelumnya telah gembar-gembor akan merilis album mereka pada bulan ini juga.

Menurut sebuah laporan yang dirilis oleh Star News, 2Ne1 akan merilis album baru AON (All Or Nothing) pada bulan Februari 2014. Meskipun tanggal pastinya belum diungkapkan, namun 2Ne1 akan segera come back paling lambat akhir bulan ini atau tak lama dengan rencana SNSD yang juga akan mengeluarkan album baru mereka pada akhir bulan ini.

Sebelumnya tersiar kabar mengenai rencana 2Ne1 yang akan merilis album sebelum tur dunia mereka. Tapi setelah kabar itu berembus, belum ada lagi berita mengenai tanggal rilisnya album tersebut.

Sejatinya, para penggemar 2Ne1 juga mempertanyakan kehadiran mereka. Akankah kehadiran mereka dengan album baru bakal ditunda? Namun, orang dalam meyakini bahwa kehadiran girl band beranggotakan 4 personel itu akan berlangsung pada akhir bulan Februari ini.

Di sisi lain Allkpop, Selasa (11/2/2014), mengabarkan YG Entertainment masih menutup rapat informasi mengenai come back artis andalan mereka itu. Namun beberapa orang mengatakan bahwa tur mereka yang tinggal di depan mata tak mungkin membuat YG terlalu lama menunda rilisnya album AON tersebut.

Jika kabar ini benar maka akan ada 2 girl band besar yang akan merilis album secara hampir bersamaan. Itu artinya kualitas musik akan sangat berpengaruh memenangkan sebuah kompetisi besar 2 girl band meraih simpati masyarakat.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya…

Share