ALBUM BARU : 2Ne1 Saingi SNSD Rilis AON Februari 2014

ALBUM BARU : 2Ne1 Saingi SNSD Rilis AON Februari 2014

SOLOPOS.COM - Poster album baru 2Ne1 AON (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Sebuah kabar mengejutkan datang dari girl band Korea Selatan 2Ne1 yang dikabarkan akan segera merilis album mereka pada bulan Februari 2014 ini. Berita itu tentu menjadi sebuah pertanda bahwa 2Ne1 siap menyaingi rival mereka, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation yang sebelumnya telah gembar-gembor akan merilis album mereka pada bulan ini juga.

Menurut sebuah laporan yang dirilis oleh Star News, 2Ne1 akan merilis album baru AON (All Or Nothing) pada bulan Februari 2014. Meskipun tanggal pastinya belum diungkapkan, namun 2Ne1 akan segera come back paling lambat akhir bulan ini atau tak lama dengan rencana SNSD yang juga akan mengeluarkan album baru mereka pada akhir bulan ini.

Sebelumnya tersiar kabar mengenai rencana 2Ne1 yang akan merilis album sebelum tur dunia mereka. Tapi setelah kabar itu berembus, belum ada lagi berita mengenai tanggal rilisnya album tersebut.

Sejatinya, para penggemar 2Ne1 juga mempertanyakan kehadiran mereka. Akankah kehadiran mereka dengan album baru bakal ditunda? Namun, orang dalam meyakini bahwa kehadiran girl band beranggotakan 4 personel itu akan berlangsung pada akhir bulan Februari ini.

Di sisi lain Allkpop, Selasa (11/2/2014), mengabarkan YG Entertainment masih menutup rapat informasi mengenai come back artis andalan mereka itu. Namun beberapa orang mengatakan bahwa tur mereka yang tinggal di depan mata tak mungkin membuat YG terlalu lama menunda rilisnya album AON tersebut.

Jika kabar ini benar maka akan ada 2 girl band besar yang akan merilis album secara hampir bersamaan. Itu artinya kualitas musik akan sangat berpengaruh memenangkan sebuah kompetisi besar 2 girl band meraih simpati masyarakat.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya…

Berita Terkait

Berita Terkini

Rekrutmen CPNS dan PPPK Sukoharjo: 1.143 Pelamar Tak Lolos Seleksi Administrasi

Lebih dari 1.000 pelamar rekrutmen CPNS dan PPPK nonguru Sukoharjo dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi karena berbagai sebab.

Dari Bekas Budak Hingga Pengkhianat, Inilah Agen Rahasia Paling Terkenal

Aksi agen rahasia mewarnai perjalanan sejarah dunia. Ada yang jadi pahlawan bangsa, namun banyak pula yang menjadi pengkhianat.

PSSI Umumkan Liga 1 Kick-off 20 Agustus 2021

PSSI mengumumkan kick-off Liga 1 2021-2022 setelah berkonsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

Geger Prank Sumbangan Rp2 T, Begini Pesan Psikolog

Emosi dan sikap atas isu semacam ini  penting untuk dicermati lebih dulu sebelum diekspresikan ke media sosial.

Baru Dibeli, Mobil Damkar Sragen Langsung Beraksi Padamkan Kebakaran Lahan Tebu Seluas 1 Ha

Dua unit mobil damkar Pemkab Sragen yang baru dibeli seharga Rp2,7 miliar langsung beraksi memadamkan kebakaran lahan tebu seluas 1 hektare.

Warna Warni Jembatan Gantung Guwosari Sragen, Cocok Buat Spot Selfie Hlo!

Jembatan Gantung Guwosari belakangan viral di media sosial lantaran warga sekitar mengecat permukaan jembatan itu dengan aneka warna.

17.400 Siswa Divaksinasi, Bupati Madiun: PTM Bisa Segera Dimulai Asal Taat Prokes

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Madiun telah merambah anak-anak usia 12 hingga 18 tahun agar PTM segera bisa dimulai.

Kasus Akidi Tio Bukan Pertama yang Bikin Heboh, Apa Saja yang Lain?

Kasus sumbangan Rp2 triliun dari anak Akidi Tio ini menggegerkan satu negara.

Waduh! Ambulans TKC Karanganom Klaten Diduga Dilempari Batu Saat Antar Jenazah Pasien Covid-19

Mobil ambulans milik TKC Karanganom, Klaten, diduga dilempari batu oleh orang tak dikenal saat membawa jenazah pasien Covid-19.

Isolasi Terpusat Hotel Edotel Klaten Sediakan Kamar Khusus untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Belasan tempat tidur di tempat isolasi terpusat Hotel Edotel di SMKN 3 Klaten bakal dikhususkan untuk tempat isolasi bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

FOTO : Suasana Jakarta pada Perpanjangan PPKM Level 4

Suasana Jakarta pada perpanjangan PPKM level 4

Dinkes Bantul Pastikan Angka Kasus DBD Pada 2021 Turun

Dinkes Bantul meminta warga untuk tetap waspada dan memaksimalkan pemberatasan sarang nyamuk, serta lakukan berbagai upaya pencegahan DBD.