SOLOPOS.COM - Kanye West (abcnews.go.com)

Jay Z bakal segera merilis album terbaru berjudul “4:40” yang disebut-sebut merupakan kode sindiran.

Solopos.com, LOS ANGELES – Rapper Jay Z bakal merilis album terbaru berjudul 4:40. Beredar kabar, judul album adalah sindiran untuk Kanye West.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jay Z disinyalir menyindir Kanye West lewat album “4:40” yang baru dirilisnya. Lewat lirik lagunya di Kill Jay Z, suami Beyonce ini mengungkap jika ia memberi uang sebesar US$20 juta kepada Kanye West.

Setelah dibuat bertanya-tanya untuk apa uang sebesar itu diberikan Jay Z kepada Kanye, kini terungkap detil yang lebih jelas. Laporan TMZ, Rabu (5/7/2017) menyebut jika uang itu diberikan Jay Z sebagai bagian dari kesepakatan kerja dengan Kanye.

USD20 juta itu diberikan oleh label Jay Z, Roc Nation untuk biaya tur konser “Saint Pablo” Kanye. Angka ini disebut sebagai standar umum yang diberikan Roc Nation pada artis sekelas Kanye.

Sindiran Jay Z kepada Kanye ini merupakan lanjutan pertengkaran dua musisi yang sempat menjadi sahabat dekat itu. Sebelumnya, Kanye memutuskan untuk keluar dari web streaming musik milik Jay Z, Tidal.

Selain itu, dikutip dari New York Post,Kamis (6/7/2017), Kanye juga pernah mengisyaratkan ia sudah lama tak berkomunikasi dengan Jay Z. Saat konser November lalu, suami Kim Kardashian itu mengatakan jika Jay Z sudah tak lagi pernah menghubunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya