SOLOPOS.COM - Salah satu alat kebugaran di Stadion Manahan rusak tak bisa digunakan (Instagram/@_infocegatansolo)

Solopos.com, SOLO -- Berbagai fasilitas alat kebugaran di Stadion Manahan, Solo dikabarkan telah rusak dan tidak bisa digunakan. Hal ini ramai menjadi  perbincangan netizen di media sosial Instagram.

Dalam foto unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Selasa (14/1/2020), terlihat ada bagian yang patah pada alat kebugaran tersebut. Tak hanya alat kebugaran, ayunan di area tersebut juga terlihat jebol sehingga tak bisa diduduki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Min, izin mengadu, tadi saya ke Manahan sekalian joging. Rencana mau pake fasilitasnya ternyata sudah pada jebol dan tidak bisa digunakan,,terimakasih," bunyi unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Solo, Sukoharjo, Sragen, Boyolali & Karanganyar, Kamis (16/1/2020)

Ekspedisi Mudik 2024

Netizen pengguna akun @sariutamisuwardi yang berkomentar di unggahan @_infocegatansolo mengaku heran karena alat kebugaran tersebut belum lama ada di Stadion Manahan.

"Hoo min, pdahal rung enek [belum ada] setengah tahun," bebernya.

Beberapa netizen menilai kualitas dari alat kebugaran tersebut memang rendah sehingga mudah rusak. Seperti yang dikatakan oleh netizen pengguna akun @pamud_yudi, @faizalmaulanam, dan @andysoebroto.

Baca Juga: Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat Ternyata Bukan Suami Istri

"Hahahha aq tak guyu ae....gawene mung sak saki penteng nancep terpasang..g nonton kwalitase [Hahaha,, aku tak ketawa saja. Yang penting alat kebugarannya menancap terpasang, tidak melihat kualitasnya]," ungkap pengguna akun @pamud_yudi.

"Nek di sawang bukan salah pengguna juga.. iku barange ketok ringkih banget nganggo besi pipa tipis.. nek emang di nggo fasilitas publik sak orane wis iso di etungke tingkat ke awetan,e [Kalau dilihat bukan salah pengguna juga. Itu barangnya terlihat ringkih banget menggunakan besi pipa tipis. Kalau memang dibuat fasilitas publik sebisa mungkin dihitung tingkat kewaetannya]," tambah pengguna akun @faizalmaulanam.

"Ini pake besi apa..tipis begitu gman mau awet," imbuh pengguna akun @andysoebroto.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya