SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Berbagai kejadian unik dan menarik terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya di malam hari, ada juga kejadian misterius yang terjadi di siang hari. Seperti diceritakan pemilik akun Twitter @eohreoo, Rabu (14/11/2018).

Pemilik akun Twitter @eohreoo mengunggah video alat fitness yang bergerak sendiri. Alat yang ditinggal di tengah ruang terbuka tersebut bergerak sendiri meski tidak dipakai siapapun. “Yang bisa lihat, ini kenapa ya? Enggak mungkin angin bisa ngegerakin alat ini, bahkan kita aja pake alat ini keberatan,” tulis @eohreeo sebagai keterangan video.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Warganet yang menonton video tersebut tampak terkejut melihat kejadian itu. Netizen sangat penasaran bagaimana mungkin alat fitness tersebut bergerak sendiri tanpa ada yang memakai. “Itu di mana emang? Kok bisa gerak sendiri?” tanya @tiramixx heran.

Ga begitu jelas hadeuh jadi merinding sendiri,” imbuh @rickyfachh.

Hmm, langsung ada yang indigo mendadak,” lanjut @lowfath.

Namun, ternyata alat fitness tersebut tidak bergerak sendiri atau tertiup angin, melainkan digerakkan oleh seseorang. Sebelum video viral itu direkam, ada orang yang sengaja menggerakkannya. “Itu boongan. Itu yang midioin temen SD gue. Jadi tuh kronologinya abis dimainin. Nah, terus dilepas sama dia. Jadi gerak sendiri. Itu pas di-maininnya kenceng, jadi gitu,” terang @soegihpw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya