SOLOPOS.COM - Alat bantu seks disangka alat pijat. (Dok: Facebook/GIRLSMOUTH)

Solopos.com, SOLO -- Alat bantu seks jenis vibrator cukup populer. Meski populer namun tidak semua orang tua yang tahu tentang fungsi alat tersebut.

Bahkan, tidak jarang yang justru menyangkanya sebagai sebuah alat pijat. Hal ini yang dialami oleh Noemi Billeci ketika ibunya secara tidak sengaja membuka paket pribadinya.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Noemi ngeri saat ibunya secara tidak sengaja membuka alat bantu seks barunya dan mengira itu alat pijat. Kemudian, ibunya mencoba untuk memijat wajahnya dan sang ayah.

Kisah ini bermula saat Awal bulan ini, Noemi, dari Hoddesdon, memesan Satisfyer Pro 2 Clitorial Toy di Amazon.

Kelas Online Disingkat Kelon, Chat Siswa Dengan Guru Viral

Disangka alat pijat. (Dok: Facebook/GIRLSMOUTH)

Namun alih-alih membuka paketnya secara pribadi, Noemi justru terkejut setelah melihat ibunya menggunakannya untuk memijat wajahnya.

"Alat pengisap klitoris itu datang dan ibuku membukanya dan dia benar-benar mengira itu adalah alat pijat wajah. Dia duduk di sana sambil berkata 'rasanya ada sesuatu yang menjilati wajahku'," cerita Noemi dilansir dari Detik.com.

Akhirnya Tertawa

Postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 4.000 like di grup dan untungnya keluarga itu tertawa terbahak-bahak sesudahnya.

Gara-Gara Kompor Kayu Bakar, Rumah di Gondangrejo Karanganyar Kebakaran

Produk itu merupakan salah satu alat bantu seks yang ada di peringkat teratas Amazon dan memiliki peringkat bintang 4,2 yang mengesankan. Ada satu ulasan cemerlang yang menonjol di atas yang lain.

Setelah membelinya pada Desember 2018, pembeli tersebut menggambarkan alat bantu seks itu sebagai "keajaiban Natal" miliknya.

"Saya agak skeptis karena saya telah memiliki banyak alat bantu yang berbeda di masa lalu dan selalu merasa sedikit mengecewakan. Tapi izinkan saya memberi tahu Anda. Ini, adalah pengubah permainan."

Air beras Ternyata Bermanfaat Bagi Kesehatan Kulit Wajah Lho!

Mencoba menggambarkan sensasinya, perempuan itu melanjutkan: "Bayangkan 100 malaikat yang terbentuk sempurna turun ke atas Anda, sambil menenangkan jiwa Anda dan membisikkan jawaban untuk semua masalah Anda di telinga Anda.

"Saya 99 persen yakin saya melewati kehidupan setelah kematian untuk waktu yang singkat."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya