Alasan Vanessa Angel Nikah Diam-Diam: Lelah Selalu Salah
Foto Vanessa Angel menikah yang beredar di media sosial. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Artis yang pernah ditahan karena terjerat kasus UU ITE, Vanessa Angel, menikah secara diam-diam dari sorotan media. Ia pun masih merahasiakan identitas suaminya.

Ternyata, wanita 27 tahun itu mengaku merahasiakan pernikahannya karena sudah lelah selalu dianggap salah. “Begini, dia sudah kebangetan capek. Ada cerita sama aku dia sudah kebangetan capek, apa yang dia lakukan selalu menjadi hal yang salah, selalu menjadi hal negatif, enggak benar,” kata manajer Vanessa, Joana, seperti dikutip Detik.com, Selasa (17/12/2019).

Joana mengatakan, Vanessa Angel tak mau sang suami terbawa dalam image negatif dirinya. “Dia enggak mau membawa kehidupan yang baru ini jadi hal yang enggak enak juga. Jadi biarin aja publik cukup tahunya dia yang enggak benar. Enggak perlu si suami kebawa-bawa. Kan si suami punya keluarga besar. Itu sih alasannya,” sambungnya.

Vanessa Angel pun minta dimengerti karena telah menggelar pernikahan diam-diam. “Vanes minta untuk dimengerti aja,” pungkas Joana.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vanessa Angel telah menikah dengan pengusaha berinisial F. Namun pria tersebut bukan Febri Ardiansyah alias Bibi yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanessa Angel sebelumnya.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho