SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PANGKALPINANG–Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ075 yang seharusnya mengangkut penumpang dari Pangkalpinang menuju Jakarta akhirnya kembali lagi ke Jakarta karena alasan teknis.

Petugas informasi Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Bangka Belitung, pada Jumat (8/2/2013) siang ini menginformasikan melalui pengeras suara bahwa pesawat tersebut terpaksa kembali lagi ke Jakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pesawat kembali ke Jakarta karena alasan teknis, kami mohon maaf atas keterlambatan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” begitu kata petugas informasi, Jumat (8/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Seharusnya, pesawat tersebut akan membawa penumpang ke Jakarta pada 14.20 WIB tetapi akhirnya tertunda.

Awalnya jadwal keberangkatan pesawat tersebut rencananya pada 14.20 WIB. Namun karena alasan teknis, kembali tertunda setengah jam.

Akan tetapi pada pukul 15.00 WIB, petugas bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) itu kembali menginformasikan pesawat dari Jakarta itu akan tiba di Depati Amir pada pukul 15.30 WIB. Sayangnya, informasi terakhir menyebutkan pesawat kembali lagi ke Jakarta.

“Mestinya sudah dapat kompensasi nih, minimal snack atau makanan ringan nih,” gerutu salah seorang penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya