SOLOPOS.COM - Tom Hiddleston dan Taylor Swift (www.elleuk.com)

Taylor Swift dan Tom Hiddleston putus gara-gara menolak hadir di Emmy Awards 2016.

Solopos.com, LOS ANGELES – Baru tiga bulan, Tom Hiddleston dan Taylor Swift tiba-tiba dikabarkan putus. Setelah berbagai teori, akhirnya terungkap apa penyebab putus Taylor dan Tom.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang sumber mengatakan Taylor Swift putus dari Tom Hiddleston karena menolak hadir di Emmy Awards 2016. Menurut sumber tersebut, Taylor Swift tak mau menghadiri ajang penghargaan tersebut bersama Tom Hiddleston.

Mengetahui ajakannya ditolak sang pacar, Tom Hiddleston dikabarkan merasa sakit hati. Tom kesal karena menganggap Taylor Swift tak mendukungnya. Padahal, Tom Hiddleston  dinominasikan sebagai Best Actor di Emmy Awards 2016.

“Dia [Tom] telah mengerjakan tugasnya jadi semuanya akan impas jika dia [Taylor] membayarnya dan berada di sisinya saat Emmys,” ungkap sumber kepada The Sun dilansir Mirror, Rabu (7/9/2016).

Ia melanjutkan, “Dia [Tom] merasa dipermalukan karena dia [Taylor] begitu menolak [datang ke Emmy] dan tak mau melepaskan tradisinya menghindari red carpet sebuah acara dengan pacarnya padahal itu adalah malam besar bagi Tom”.

Pada akhirnya, Taylor memutuskan hubungan dengan Tom, karena tak suka dengan sikap dan kemauan pemeran Loki tersebut. Sumber mengatakan jika Taylor tak nyaman dengan keinginan Tom, untuk terus memamerkan hubungan mereka ke hadapan publik.

“Dia [Taylor] yang memutuskan hubungan. Tom ingin hubungan mereka lebih diketahui publik yanng membuat Taylor tak nyaman. Taylor tahu reaksi yang datang dengan pamer kemesraan di depan publik tapi Tom tidak mendengarkannya,” lanjut sumber.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya