SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Seluruh varian Samsung Galaxy Note 10 telah diperkenalkan ke publik, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB. Ada satu hal yang disayangkan banyak pihak tentang Samsung Galaxy Note 10, yakni hilangnya headphone jack atau lubang colokan untuk kabel headphone.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (8/8/2019), ada beberapa alasan Samsung menghilangkan headphone jack pada Galaxy Note 10. Yang pertama, hilangnya headphone jack bertujuan untuk memberi ruang bagi baterai berukuran besar di dalam tubuh Galaxy Note 10.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Galaxy Note 10 hadir dengan baterai 3.500 mAh sedangkan Galaxy Note 10+ dilengkapi baterai 4.300 mAh. Jika ada lubang headphone, GSM Arena menyebut baterai pada Galaxy Note 10 hanya akan sebesar 3.400 mAh dan Galaxy Note 10+ sebesar 4.200 mAh.

Hilangnya headphone jack juga kememungkinan untuk meningkatkan sistem getaran haptic di Galaxy Note10 dan Galaxy Note10 +. Hal itu memunculkan prediksi bahwa Samsung akan benar-benar menghilangkan headphone jack pada semua smartphone flagship Samsung yang akan diluncurkan ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya