SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) akhirnya tidak jadi mengusung Gubenur DKI Jakarta Fauzie Bowo alias Foke, dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun ini. Dengan gagalnya PDIP mengusung Foke karena beberapa sebab. Salah satu kabarnya adalah, Foke, mendukung kenaikan harga bahan bakar minyak. Padahal  PDI Perjuangan menentang kebijakan pemerintah tersebut. Namun Politikus PDI Perjuangan Kusuma Sundari memiliki pandangan yang lain.

Eva di Jakarta Selasa (20/3) mengatakan, dalam diskusi internal, ada yang mengatakan Fauzie telah mengkhianati PDIP. Eva menambahkan, Gubernur DKI incumbent itu telah mengkhianati partainya, dengan masuk Partai Demokrat. Padahal, Eva menuturkan, PDIP sudah bekerja keras untuk memenangkan Foke pada pemilihan gubernur 2007.  Seperti diberitakan, Demokrat bersama PDIP sudah hampir pasti mencalonkan Foke-Adang, sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. PDIP membatalkan kesepakatan, lalu menerima pinangan Partai Gerindra.[tempo/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya