SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool gagal memetik kemenangan saat menghadapi Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memiliki alasan tersendiri anak asuhnya gagal meraih poin penuh.

Pertandingan pekan ke-29 Liga Premier Inggris itu dilangsungkan di Goodison Park, Minggu (3/3/2019) malam WIB. Kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 0-0. Padahal, sejumlah peluang emas tercipta di laga panas tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Liverpool lebih banyak menciptakan peluang yakni 10 tembakan. Namun hanya tiga di antaranya yang tepat ke arah sasaran. Sayangnya, tak ada satu pun peluang on target yang berbuah gol. Klopp menilai kondisi angin di stadion menyulitkan timnya.

“Anginnya datang dari berbagai arah dan tidak membantu siapapun. Itu pertandingan yang sulit dikontrol dan kami punya tiga sampai empat peluang bersih dari Mohamed Salah dan Fabinho,” kata Klopp seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (4/3/2019).

“Saya tak ingat mereka punya peluang. Hasilnya 0-0 dan kami masih menjaga rekor tak terkalahkan dari mereka. Ini bukan hasil yang sebenarnya kami inginkan, tapi ini pertandingan yang sulit,” imbuhnya.

Hasil ini membuat Liverpool harus turun ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka terpaut satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya