Alasan di Balik Batalnya Pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Denny Sumargo dan Dita Soebardjo (Instagram-@matahatigraphy)

Solopos.com, JAKARTA - Dita Soedarjo secara blakblakan membeberkan alasan putusnya dengan Denny Sumargo. Ya, selebgram sekaligus pengusaha ini menyebut bila adanya perbedaan visi misi yang menjadi alasan utama keduanya mantap berpisah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Dita Soedarjo saat dijumpai di Plaza Indonesia kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (13/12/2018). “Visi misi ya beda soal ke depan, karena saya bukan actress juga saya pengusaha kan ya gimana ya, saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya,” katanya.

Lebih lanjut keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Densu sungguh disayangkan oleh Dita. Mengingat keduanya telah melangsungkan pertunangan pada Agustus 2018 lalu. “Iya [menyayangkan putus dari Densu], tapi kita bisa merencanakan tapi terakhirnya Tuhan maunya gimna , berserah lah banyak yang kupelajarin,” sambungnya.

Lantas siapakah yang terlebih dahulu mengakhiri hubungan pacaran? Mendengar pertanyaan itu, Dita lantas hanya tersenyum dan tak berani menjawabnya. Menurut pengusaha itu, pertanyaan tersebut lebih pantas diarahakan pada Denny Sumargo. Dan ia tak menampik ini merupakan keputusan keduanya.

“Tanya Denny deh, bareng-bareng sih tapi,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sebelumnya telah melangsungkan acara pertunangan pada 4 Agustus 2018 lalu. Sebuah acara pernikahan pun sudah sudah direncanakan oleh keduanya. Namun sayang bila melihat dari kandasnya hubungan mereka, acara pernikahan pun terpaksa batal.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom