Alasan Awkarin Beli Sendiri Akun Instagramnya
Selebgram Karin Novilda alias Awkarin (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, selebritas Instagram (selebgram) Awkarin sempat meninggalkan media sosial. Dia bahkan berniat menjual akun Instagram pribadinya, @awkarin. Namun, ternyata dia kini kembali lagi aktif di media sosial.

Selebgram bernama lengkap Karin Novilda menjelaskan telah membeli akun Instagram miliknya, @awkarin. Tindakan Awkarin tentu saja membuat warganet heboh. Menyadari kehebohan tersebut, Awkarin menjelaskan alasannya membeli sendiri akun Instagram-nya melalui vlog yang diunggah di channel Youtube-nya, Senin (22/10/2018).

Keputusan Awkarin membeli sendiri akun Instagram-nya tak membuat banyak orang terkejut. Sejak awal, banyak orang yang merasa dirinya hanya mencari sensasi. Namun, dia menjelaskan hal tersebut dilakukan karena ingin mengubah pandangan orang terhadap dirinya.

Awkarin menceritakan kisah hidupnya yang berbanding terbalik dengan citra dirinya masa kini. Citranya sebagai bad girl ternyata dibuat oleh tim manajemennya yang dulu. Sampai saat ini, image tersebut tetap melekat pada sosok Awkarin. Hal itu dilakukan karena dirinya terikat kontrak. Jadi, dia harus mengikuti permintaan manajemennya. Awkarin juga diminta menjadi penyanyi rap atas permintaan pihak manajemennya.

Tetapi, kini Awkarin sadar citra dirinya yang buruk dan ingin mengubahnya. Dia ingin menjadi pribadi yang bisa mengajak orang lain melakukan kebaikan. Itulah sebabnya dia melakukan berbagai cara untuk mengubah citra dirinya menjadi positif, salah satunya dengan menjual akun Instagram-nya.

Kini, Awkarin berniat menggunakan akun Instagram tersebut untuk menyebarkan pesan positif. Dia ingin menjadi selebgram yang berguna bagi orang lain. Jadi, dia memilih menjual akun Instagram-nya kepada pribadinya yang baru.

"Kalau kalian masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun Instagram-ku, aku menjualnya kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang yang dulu retire forever, Karin yang penuh drama, dia menyerahkan semua itu ke Karin yang baru, yaitu aku," kata Awkarin dalam vlognya.

Awkarin berniat menggunakan media sosial untuk menyebarkan kebaikan dan membantu orang lain yang membutuhkan. Wanita berusia 20 tahun itu sadar posisinya sebagai selebgram tentu menjadi perhatian banyak orang.

"Mulai sekarang karena aku tahu punya kekuatan besar. Aku adalah influencer yang bisa memengaruhi banyak orang untuk melakukan sesuatu. Aku mulai sekarang hanya akan menggunakan media sosialku untuk hal-hal yang positif," tutup Awkarin.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom