SOLOPOS.COM - Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram)

Andika Kangen Band dituding telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Solopos.com, SOLO – Vokalis band Kangen Band, Andika, mengaku telah memukuli istrinya, Chairunnisa. Tapi, menurut kuasa hukum Andika, tindakan tersebut ia dilakukannya sebagai puncak kekesalan kepada sang istri.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Memang terhadap tindakan itu ada, cuma itu merupakan puncak dari kekesalan Andika selama ini,” jelas Syamsudin, kuasa hukum Andika, sebagaiman diberitakan Okezone, Minggu (12/2/2017).

Pihak Andika memiliki pengakuan berbeda dari sang istri. Andika menyangkal kekerasan tersebut dilakukan pada 2 Februari 2017. Kendati demikian, Andika maupun kuasa hukumnya tidak menjelaskan perihal waktu terjadinya pemukulan terhadap Caca.

“Terkait dengan kekerasan yang beliau lakukan bukan tanggal dua bulan dua seperti yang dilaporkan oleh Caca di Polresta Bandar Lampung,” lanjutnya.

Hubungan cinta Andika Kangen Band dengan Caca (sapaan akrab Chairunnisa) diawali dengan tindakan yang tidak baik. Sebelum menikah, Andika dilaporkan telah membawa lari Caca yang saat itu masih berada di bawah umur.

Keduanya tetap berdamai dan melangsungkan pernikahan. Pada Kamis 2 Februari 2017, Andika kembali dilaporkan ke pihak berwajib Bandar Lampung oleh istrinya sendiri terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya