SOLOPOS.COM - Ilustrasi warga meninggal dunia (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, KARANGANYAR—Seorang warga Kabupaten Klungkung, Bali, meninggal dunia di Rumah Makan (RM) Jimbaran, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (10/9/2022).

Diduga, korban bernama I Nyoman Yayus Adiputra tersebut sebelumnya mengalami serangan jantung.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi dihimpun Solopos.com, korban bersama rombongan ke Karangpandan untuk melakukan kegiatan ibadah di Pura Pasekan di Desa Keprabon, Kecamatan Karangpandan.

Mereka berangkat pada Jumat (9/9/2022) menumpang mobil travel dan sampai di RM Jimbaran keesokan harinya atau Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB.

Di RM tersebut dan juga anggota rombongan lainnya melakukan sarapan pagi. Namun, sebelum memulai makan, korban pergi ke toilet untuk mandi. Sesudahnya, korban sempat menanyakan kepada perihal baju ganti kepada adiknya yang ikut dalam rombongan tersebut.

Ia mendapat jawaban bahwa baju yang dimaksud berada di dalam mobil travel. Sehingga korban pun hendak menuju mobil tersebut untuk mengambilnya. Saat itulah korban yang berusia 56 tahun tersebut terjatuh.

Adik korban dan anggota rombongan yang melihat kejadian itu langsung berlari menuju korban untuk memberikan pertolongan. Namun, saat itu korban sudah meninggal dunia.

“Saat menuju mobil travel untuk mengambil baju ganti, korban jatuh. Seketika saksi-saksi berlari ke arah korban. Tapi saat dicek korban sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Karangpandan Iptu Budi Raharjo.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Karangpandan untuk diperiksa. Diperkirakan korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya