SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kyle Bennet. JIBI/SOLOPOS/Reuters

COLORADO SPRINGS—Juara dunia tiga kali balap sepeda BMX dan skuat Amerika Serikat pada Olimpiade Beijing 2008, Kyle Bennet, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal, Senin(14/10) waktu setempat. Bennet yang masih berusia  33 tahun meninggal seketika saat truk yang dikendarainya mengalami kecelakaan di kampung halamannya, Conroe, Texas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bennet  merupakan skuat pertama Amerika Serikat pada olimpiade di cabang balap sepeda nomor BMX. Ia memberikan prestasi cukup mengkilap dengan melaju hingga babak semifinal.

“Kami semua di USA Cycling merasakan kesedihan yang mendalam setelah mendengar tragedi ini pagi tadi. Bennet terlalu dini berpulang,” ujar kepala eksekutif USA Cycling, Steve Johnson dilansir Eurosport, Selasa (16/10).

“Kyle adalah seorang pionir dalam BMX Olimpiade dan inspirasi bagi kami yang mengenalnya. Dia akan sangat dirindukan dan kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga dan orang-orang terkasih,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya