Andrea Dovizioso (Reuters-David Klein)

Solopos.com, NORTHAMPTON - Andrea Dovizioso mengalami kecelakaan hebat saat tampil di GP Inggris, Minggu (25/8/2019) malam WIB. Kendati demikian, Dovi diklaim baik-baik saja dan bisa tampil saat tes di Sirkuit Misano.

Kecelakaan itu bermula saat Fabio Quartararo terjatuh tak lama setelah start GP Inggris. Motor Quartararo mengarah ke tengah lintasan dan ditabrak Dovi. Dovi pun terlempar serta motornya terbakar. Dovi bahka harus ditandu meski akhirnya bisa berdiri sendiri.

Dovi kemudian dibawa ke rumah saki. Manajer tim Dovizioso, Simone Battisella, mengakui pembalapnya itu terluka. Namun, dia menyebut kondisi Dovi baik-baik saja dan kemungkinan besar bisa tampil di tes Misano pada 29-30 Agustus 2019 mendatang.

"Andrea baik-baik saja. Dokter sudah setuju untuk mengeluarkan dia dari rumah sakit. Kepala dan pinggul dia memang sakit, tapi tidak ada yang serius," ucap Battisella seperti dikutip dari GP One, Senin (26/8/2019).

"Dia memang sedikit marah melihat waktu balapan karena dia berpikir dia bisa saja bertarung untuk podium. Kecelakaannya memang buruk dan berbahaya tapi yang penting adalah Andrea baik-baik saja."

"Dia mungkin akan kesakitan besok. Saya pikir dia akan bisa ambil bagian dari tes Misano, mengingat dia tidak mengalami cedera dan patah tulang. Sudah pasti, dia akan menjalani check-up dan fisioterapi, untuk pemulihan," tutupnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten