SOLOPOS.COM - PREMATUR--Adiyta Bayu Raharja, bayi yang lahir prematur mendapat perawatan intensif di sebuah inkubator di kamar bayi risiko tinggi (KBRT) Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten, Sabtu (24/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

PREMATUR--Adiyta Bayu Raharja, bayi yang lahir prematur mendapat perawatan intensif di sebuah inkubator di kamar bayi risiko tinggi (KBRT) Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten, Sabtu (24/12/2011). (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

KLATEN–Adiyta Bayu Raharja, bayi yang lahir prematur yang lahir dengan berat 1.700 gram atau jauh di bawah standar bobot bayi normal, hingga Sabtu (24/12/2011) masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Anak pasangan Siti Handayani, 25, dan Panggih Raharjo, 27 yang lahir pada 20 November 2011 lalu itu mengalami gangguan pencernaan.

“Saat usianya tiga hari, perut Adit membesar. Kata dokter, Adit harus menjalani operasi,” tutur Siti saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten, Sabtu (24/12/2011).

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya