SOLOPOS.COM - Andy Carrol/Thesun

Andy Carrol/Thesun

LONDON-Striker Liverpool Andy Carrol terpaksa absen membela timnas Inggris pada pertandingan melawan Republik Irlandia dan Brazil yang akan digelar 29 Mei dan 2 Juni mendatang, karena cedera tumit.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Hal ini diungkapkan manajer timnas Inggris Roiy Hodgson dalam sebuah pernyataan pers melalui federasi sepak bola setempat. Meski tidak diperkuat Carrol, Hodgson tidak berkeinginan untuk mencari penggantinya.

“Andy Carroll absen dari skuad Inggris saat melawan Republik Irlandia dan Brazil,” kata federasi sepak bola Inggris, dalam pernyataannya, Rabu (22/5/2013).

“Carroll telah masuk dalam skuad Roy Hodgson yang akan dibawa saat melawan Irlandia di Wembley, Rabu 29 Mei dan menghadapi Brazil pada 2 Juni, di Rio de Janeiro, namun sekarang terpaksa absen karena karena cedera. Tidak ada penggantian untuk posisinya saat ini,” tandasnya.

Menurut laporan, Carroll telah bergabung dengan West Ham. Musim lalu, Carrol sempat dipinjamkan Liverpool, namun pada musim mendatang statusnya bukan lagi pemain pinjaman, namun pemain West Ham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya