Tutup Iklan
Pemeran film Aladdin live action (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Hollywood produksi Disney, Aladdin, cukup sukses mencuri perhatian masyarakat di Tanah Air. Film bergenre animasi yang dibuat versi live action tersebut cukup memukau penonton di hari pertama tayang di Indonesia, Rabu (2/5/2019).

Sosok Mena Massoud yang memerankan karakter Aladdin memang tak setampan versi animasinya. Namun, aktor asal Kanada tersebut sukses menghidupkan karakter pencuri licik namun baik hati dalam diri Aladdin. Mena Massoud tampil sangat lincah ditemani dengan seekor monyet bernama Abu yang menjadi peliharaan Aladdin.

https://entertainment.solopos.com/read/20190523/482/994125/kisah-perjuangan-aladdin-dapatkan-cinta-putri-jasmine-tayang-di-bioskop">Film terbaru Aladdin menceritakan perjuangan Aladdin, seorang pemuda miskin, yang mencintai seorang putri dari Kerajaan Agrabah, Jasmine. Sosok Naomi Scott tampil sempurna memerankan karakter Putri Jasmine. Seoarng putri yang berani dan cerdas. Dia berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan keinginannya menjadi ratu di Kerajaan Agrabah.

Konflik di https://entertainment.solopos.com/read/20190523/482/994125/kisah-perjuangan-aladdin-dapatkan-cinta-putri-jasmine-tayang-di-bioskop">film terbaru ini dimunculkan oleh karakter Jafar, seorang penyihir sekaligus penasihat raja, yang ingin mengusai kerajaan. Dia meminta Aladdin mengambil lampu ajaib di dalam gua keramat untuk mewujudkan ambisinya. Sayangnya, lampu ajaib itu justru menjadi milik Aladdin.

Kehidupan Aladdin berubah drastis seusai mendapatkan lampu ajaib dan berteman dengan jin biru yang diperankan oleh Will Smith. Sosok jin biru tersebut memberikan kesegaran pada film Hollywood Alladin live action.

Will Smith memperlihatkan kemampuannya menyanyi dan menari dengan sangat bagus. Mimik mukanya juga sangat menjiwai perannya sebagai jin di film terbaru Aladdin. Will Smith merupakan tokoh sentral sekaligus penyegar di film tersebut.

Jin biru yang diperankan oleh Will Smith menjadi teman setia Aladdin. Dia selalu ada ketika Aladdin membutuhkan bantuan. Padahal, selama hidup ribuan tahun dia mengaku tidak pernah memanggil majikannya sebagai teman. Keharuan jin itu memuncak ketika Aladdin meminta sesuatu yang mengubah kehidupannya.

https://entertainment.solopos.com/read/20190523/482/994125/kisah-perjuangan-aladdin-dapatkan-cinta-putri-jasmine-tayang-di-bioskop">Film terbaru Aladdin live action layak ditonton oleh orang dewasa dan anak di atas 13 tahun. Secara umum, film Hollywood ini menceritakan kisah cinta Aladdin dengan Putri Jasmine. Namun, film terbaru garapan Guy Ritchie itu memiliki kisah yang segar.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten