SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah putus dari Alyssa Daguise, artis muda Al Ghazali tampak dekat dengan pesinetron Jessica Mila. Kedekatan selebritas muda Tanah Air itu dipamerkan lewat video di media sosial.

Dalam video viral yang diunggah ulang pengelola akun gosip Instagram @lambe_turah, Al Ghazali tampak berpose lucu dengan Jessica Mila. Keduanya terlihat mengedipkan mata mengikuti filter khusus di video yang dibuat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedekatan Al Ghazali dan Jessica Mila juga terlihat dalam beberapa foto dan video lainnya. Belakangan ini, keduanya terlihat banyak menghabiskan waktu bersama. Kebersamaan Al Ghazali dan Jessica Mila tersebut membuat warganet heboh. Apalagi Jessica Mila tampil mengenakan hijab dalam video viral bersama Al Ghazali.

Uhuyyyyyy. Asyeeqq asyeeeeqqqq. Dua hari lagi Lebaran,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan video yang diunggah @lambe_turah.

Pasti bakal ada yang berpikir kalau Jessica Mila mualaf. Iya gue tahu isi pikiran lu,” komentar @suryaf69.

Al sama Mila sekarang? Serius nanya,” imbuh @fany_suwandi.

Ah, cocok nih baru. Btw Jessica Mila Islam ya ternyata?” tanya @megiavennya.

Jessica Mila bukannya pacar si kembar Mischa apa Marcel Candrawinata ya?” sambung @aryanianggraningrum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya