SOLOPOS.COM - Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SOLO – Ketampanan wajah anak pertama pasangan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Al Ghazali memang mampu membuat banyak remaja perempuan terpikat olehnya.

Tak hanya dari kalangan remaja perempuan dari kalangan masyarakat umum tetapi juga beberapa artis perempuan di kabarkan pernah menjalin hubungan istimewa dengannya. Gosip terbaru muncul bahwa saat ini Al tengah menjalin hubungan asmara dengan Aurel, puteri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedekatan yang mereka perlihatkan dalam beberapa kali kesempatan membuat gosip tersebut semakin santer terdengar. Bahkan dalam beberapa waktu saat Al tengah mengisi acara di salah satu kafe di Jakarta, Aurel tampak dengan setia datang menemaninya.

Ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu, Al dengan tegas membantahnya. Al mengatakan hubungannya dengan Aurel hanyalah sebatas sahabat yang telah ia jalin sejak dirinya masih kecil.

“Aurel mah teman dari kecil, sudah seperti sahabat sendiri,” kata Al sebagaimana dikutip Detik.com, Selasa (1/4/2014).

Sebenarnya tak hanya kali ini saja Al dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Sebelumnya ia pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa selebritis seperti Pevita Pearce dan Ariel Tatum. Foto-foto kedekatan Al dengan Pevita juga beredar luas di Internet.

Walau demikian mereka juga membantah telah berpacaran dan mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya