SOLOPOS.COM - Salah seorang karyawan Khasanah Muslim Al-Fath menata manekin berbusana rainbow fest di sela-sela launching rainbow fest yang merupakan produk busana terbaru Al-Fath, Jumat (21/12/2012). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/SOLOPOS)


Salah seorang karyawan Khasanah Muslim Al-Fath menata manekin berbusana rainbow fest di sela-sela launching rainbow fest yang merupakan produk busana terbaru Al-Fath, Jumat (21/12/2012). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Pusat perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath merilis busana muslim desain terbaru bertema rainbow fest. Di Solo, rainbow fest ini resmi launching, Jumat (21/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manager pusat perbelanjaan Khasanah Muslim Al-Fath, Susi Lestari, menyampaikan rainbow fest ini akan menjadi produk unggulan Al-Fath menjelang akhir tahun ini.

“Dan diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2013,” kata Susi, saat ditemui Solopos.com, di ruang kerjanya, Jumat (21/12/2012).

Rainbow fest merupakan busana muslim dengan inspirasi desain dari warna-warna pelangi. Desain ini dipadukan pula dengan tren colour block atau tabrak warna. Menurut dia, warna-warna pelangi ini akan menjadikan suasana akhir tahun 202 semakin meriah dengan hadirnya nuansa warna cerah.

“Busana ini tidak hanya cocok untuk kegiatan formal tapi juga bisa untuk santai,” kata Susi.

Apalagi, busana ini dipermanis dengan aplikasi yang unik dan elegan. Lebih lanjut Susi mengatakan, jika selama ini Al-Fath kerap membuat busana-busana berbahan kain licin seperti sifon, yuryu dan velvet, untuk rainbow fest ini menggunakan bahan katun voil. Sementara, jenis busana yang dibuat dengan desain ini di antaranya blus dan gamis.

“Baju ini untuk dewasa. Untuk anak-anak, kami juga membuat baju koko untuk anak laki-laki dan busana muslim bagi anak perempuan.”

Al Fath juga membuat desain ini untuk mukena anak, mukena dewasa hingga busana yang dipadupadankan dengan korsase. Susi melanjutkan, busana raibow fest ditawarkan dengan harga di atas Rp200.000 per potong. Kali pertama diluncurkan, Al Fath menyediakan stok 75 potong busana rainbow fest.

“Tapi, kami juga melayani pemesanan khusus terutama pelanggan yang menginginkan desain sendiri sesuai selera.”

Selain busana rainbow fest, Al-Fath juga menyediakan bando mom&me dengan berbagai macam model, antara lain model rainbow terdiri dari berbagai macam warna yang ada pada warna pelangi, kemudian disusun sedemikian rupa menjadi sebuah bando yang cantik. Bando cantik ini bisa dipakai baik orang dewasa maupun anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya