SOLOPOS.COM - Salah seorang pegawai merapikan salah satu model dari koleksi terbaru Khasanah Muslim Al Fath, A Symphony of Colors pekan lalu. (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA-Khasanah Muslim Al Fath selalu menghadirkan berbagai model busana terbaru setiap bulannya. Menceriakan Oktober ini, berbagai koleksi bertajuk A Symphony of Colors dihadirkan dengan warna-warna yang lembut.

Manajer Khasanah Muslim Al Fath Susi Lestari mengatakan, produk ini merupakan koleksi terbaru Dzia Collection. “Produk ini menampilkan produk untuk family, berupa gamis untuk ibu dan putri serta baju koko untuk bapak dan putra,” ujar Susi kepada Harian Jogja pekan lalu.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ciri unik dari koleksi bulan ini tak hanya menampilkanm warna-warni busana yang bertabur warna-warna lembut. Tetapi juga mengaplikasikan busana berbahan sifon dengan dualisme warna di dalamnya.

“Kecenderungan warna memang menghadirkan warna-warna lembut dengan sedikit aksen yang agak gelap. Tapi keunikannya pada perpaduan dua warna yang elegan,” jelas Susi.

Busana yang dilengkapi dengan aksen kancing dan aksesoris bunga mawar ini menempatkan dualisme warna dengan konsep tumpuk. Selain itu, ditempatkan pada bagian dada atau pinggang.”Untuk busana bapak dan putra dipertegas dengan motif bordir dua warna, sehingga menjadi satu kesatuan yang elegan.

Busana ini dilabeli dengan harga mulai Rp300.000 ke atas. Koleksi ini juga memiliki beberapa tema. Antara lain Luxury in Color, Cheerfulness, Charming Color dan Brown in Action.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya