SOLOPOS.COM - Taylor Swift (Variety)

Taylor Swift menyanyikan lagu Calvin Harris di panggung Super Stage Area di Del Valle.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sempat bertikai beberapa waktu lalu, hubungan penyanyi Taylor Swift dengan mantan kekasihnya, Calvin Harris membaik. Bahkan, Taylor menyanyikan lagu Harris berjudul This is What You Came For.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Lagu Harris tersebut dinyayikan Taylor saat tampil di panggung Super Stage Area di Del Valle, Texas, Sabtu (22/10/2016). Ini sekaligus menjadi penampilan panggung pertama Swift sepanjang 2016.

Selain This is What You Came For yang ditulisnya bersama dengan Harris, Swift dikabarkan Okezone, Senin (24/10/2016), juga membawakan lagu lain seperti We Are Never Ever Ever Getting Back Together serta Fifteen.

Sebenarnya, publik sudah menduga pemilik album 1989 ini akan menyanyikan dua lagu tersebut setelah mengunggah video latihan menyanyikan lagu-lagu itu di Instagram beberapa hari lalu.

Konser Taylor Swift tersebut digelar tepat setelah balapan Formula One United State Grand Prix di Circuit of the Americas, Austin, Texas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya