Akun Youtube Sule Berubah Nama dan Tayangkan Konten Bitcoin

Akun Youtube komedian Sule berubah nama dan siarkan secara langsung konten bitcoin.

 Tangkapan layar akun Youtube komedian Sule berubah nama dan siarkan secara langsung konten tentang bitcoin.

SOLOPOS.COM - Tangkapan layar akun Youtube komedian Sule berubah nama dan siarkan secara langsung konten tentang bitcoin.

Solopos.com, SOLO – Akun Youtube komedian Sule mendadak berubah nama menjadi MicroStrategy INC. Saluran yang biasanya bisa ditemui dengan nama Sule Channel itu menyiarkan langsung konten soal bitcoin.

Menurut pantauan Solopos.com, Senin (6/12/2021) hingga pukul 17.52 WIB, akun tersebut masih menyiarkan langsung koten bitcoin. Konten siaran langsung itu diberi judul Michael Saylor: This is time to go all in. Bitcoin will hit $250K in the end of the year. BTC News!

Michael Saylor yang dikenal sebagai Pendiri sekaligus Chief Executive Officer MicroStrategy yang belum lama ini dikabarkan telah mengukuhkan posisi perusahaan perangkat lunak sebagai korporasi yang memiliki Bitcoin terbesar.

Baca Juga: Wapres Tak Mau Umat Islam Terombang-ambing Arus Perkembangan Teknologi

Pria itu juga dikenal sebagai pakar intelijen bisnis yang percaya cryptocurrency dapat menjadi aset penting. Hal itu dinilai Saylor dengan argument pemerintah cenderung mencetak uang dan menyebabkan inflasi.

Di saat yang bersamaan, konten yang menayangkan Michael Saylor itu juga disiarkan secara langsung di akun Youtube MicroStrategy US dan MicroStrategy Us. Dua akun yang namanya mirip namun berbeda pada penulisan kapital pada huruf terakhir.

Sementara pada akun Sule Channel yang telah berubah nama MicroStrategy INC, admin siaran langsung tidak mengaktifkan fitur komentar penonton. Untuk itu, tak terpantau langsung pertanyaan akankah akun comedian itu telah diambil alih pihak lain.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Lomba Game Berhadiah Rp1,1 Miliar, Dorong Ladies Battle

Mengutip Liputan6.com, besar kemungkinan akun Sule Channel diretas. Kendati demikian, video lain dalam kanal YouTube Sule tersebut masih bisa diakses. Adapun video terakhir yang diunggah kanal tersebut kira-kira 12 hari lalu.

Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai penyebab kanal YouTube bisa mengalami hal tersebut. Namun dari penelusuran, MicroStrategy merupakan perusahaan trading Bitcoin. Upaya meminta konfirmasi kepada Sule pun belum mendapat jawaban.

Berita Terkait

Berita Terkini

Twitter Perkenalkan Fitur Baru, Bikin Pengguna Bisa Pamer NFT

Twitter memperkenalkan fitur terbaru NFT Profile Pictures yang memungkinkan penggunanya memamerkan non fungible token atau NFT.

Browser Khusus Kripto Buatan Opera, Apa Saja Fiturnya?

Fitur utama Web3 kripto browser ini adalah built-in non-custodial wallet yang akan mendukung blockchain termasuk Ethereum, Bitcoin, Celo, dan Nervos.

+ PLUS Rp8,1 Triliun per Bulan dari "Servis Telinga", Spotify Juaranya

Pendapatan bulanan Rp8,1 triliun bisa dicapai dari servis telinga alias penyedia layanan musik streaming.

Samsung Galaxy Tab A8 Meluncur di Indonesia, Cek Kemampuannya

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Tab A8 di Indonesia dengan kapasitas baterai 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB.

Ini Tips Memilih STB Biar Bisa Nonton Siaran Digital

Belilah set top box (STB) yang memiliki tulisan DVB-T2 atau siap digital pada kemasannya, agar TV bisa menangkap siaran digital.

Data BI Bocor, Kemenkominfo Awasi Penyelenggara Sistem Elektronik

Menyikapi kasus peretasan Data Bank Indonesia (BI), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) akan terus mengawasi penyelenggara sistem elektronik.

+ PLUS Torium Memenuhi Kebutuhan Energi 10 Miliar Orang Selama 20.000 Tahun

Torium bisa memenuhi kebutuhan energi 10 miliar orang untuk jangka waktu 10.000 tahun hingga 20.000 tahun.

Infinix INBOOK X2 Dengan Kamera Pencahayaan Ganda

Infinix INBOOK X2 hadir dengan versi yang lebih ringan dan tipis jika dibandingkan dengan versi sebelumnya

Vivo V23 5G Rilis Akhir Januari, Ini Bocoran Spesifikasinya

Vivo V23 segera hadir dengan desain elegan dan fast charging, untuk memenuhi kebutuhan kecepatan dan kecanggihan teknologi saat ini.

+ PLUS Drone Makin Dibutuhkan, Pengembangan Teknologi Pesat

Teknologi drone berkembang pesat. Kegunaan drone makin beragam di banyak sektor. Perusahaan-perusahaan drone mengembangkan pasar berbasis kebutuhan dan manfaat.

Kemenkominfo: Tingkat Keamanan Digital Indonesia Tidak Memuaskan

Kemenkominfo menyebut tingkat keamanan digital Indonesia paling rendah dibandingkan dengan pilar literasi digital lainnya.

Catat! Redmi Note 11 Diluncurkan 26 Januari

Seri Redmi Note 11 akan diluncurkan di pasar global pada 26 Januari mendatang. Demikian kabar dari Xiaomi melalui unggahan teaser di Twitter.

Find N Ponsel Lipat dari Oppo, Cek Spesifikasinya

Oppo memamerkan smartphone flagship atau ponsel lipat pertamanya Oppo Find N dalam ajang Inno Day yang digelar secara offline di Indonesia.

Data Pribadi Dijual sebagai NFT, Ini Langkah Kemenkominfo

Kementerian Komunikasi dan Informatika atau Kemenkominfo mengungkapkan telah menindak platform yang ketahuan memperjualbelikan data privasi sebagai NFT.

Kodak Luncurkan Pengisi Daya Nirkabel untuk Iphone 12 dan 13

Bekerja sama dengan perusahaan India, Georgian Enterprises, Kodak meluncurkan pengisi daya (charger) nirkabel untuk seri Apple iPhone 12 dan iPhone 13 di India.

Rekomendasi 5 HP Murah di Bawah Rp1 Juta Terbaik 2022

Berikut 5 rekomendasi hp murah di bawah Rp1 juta terbaik 2022 yang bisa Anda pilih.