SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

CIPANA -Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan meluncurkan akun twitter @SBYudhoyono di Istana Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Peluncuran itu dilakukan usai acara Diplomatic Gathering malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau tidak ada perubahan berarti akun twitternya akan di launching di sini (Istana Cipanas),” kata Jubir Presiden Julian Pasha usai acara Diplomatic Gathering, di Istana Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (13/4/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Namun Julian belum bisa memastikan 100 persen apakah akun tersebut akan dirilis di Jakarta atau di Cipanas. Akun Twitter SBY diikuti sekitar 80 ribu follower.

“Tapi yang jelas memang Bapak Presiden berencana akan melaunching account Beliau pada hari ini, malam nanti,” ujar Julian.

Pemerintah sebelumnya telah merilis akun twitter resmi dengan nama @IstanaRakyat.

Akun ini bisa juga dipakai Presiden untuk menulis pesannya. Tetapi, Presiden menginginkan akun pribadi. Oleh karena itu dibuatkanlah sebuah akun lagi untuk Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya