SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Setelah beberapa hari tidak beraktivitas, akun @ratnaspaet kembali berkicau pada Kamis (4/10/2018) atau sehari setelah Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya tentang kabar penganiaayaan dirinya. Kicauan itu menyatakan surat pengunduran diri Ratna dari tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kicauan itu menyebutkan pengunduran diri Ratna Sarumpaet dari timses Prabowo dengan menyertakan foto surat tertanggal Rabu 3 Oktober 2018. Seperti diungkapkan Prabowo pada Rabu malam, Ratna memang telah mengirimkan surat pengunduran diri setelah menggelar konferensi pers di rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Surat Pengunduran Diri – Ratna Sarumpaet – Dari Tim Pemenangan Prabowo Sandi – 3 Oktober 2018, Pukul 16.00.wib,” kicau @ratnaspaet menyertai unggahan surat itu.

Sebelumnya akun ini tidak berkicau setelah 30 September 2018. Namun, akun ini aktif berkicau seperti biasa setelah 21 September 2018. Padahal menurut cerita fiktif yang dibuat Ratna, dia dikabarkan dianiaya orang tak dikenal pada tanggal itu. Cerita itu akhirnya diakui Ratna Sarumpaet sebagai kebohongan yang dia buat sendiri untuk menutupi operasi plastik pada wajahnya.

Berikut isi surat tersebut:

Sumber gambar: @ratnaspaet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya