Tutup Iklan

Akun Medsos Driver Gagal Ngedrift di Tawangmangu Lenyap?

Video ugal-ugalan sopir mobil Mazda 2 di Tawangmangu, Karanganyar yang viral di media sosial berbuntut panjang. Setelah ramai dibicarakan di media sosial, akun medsos sopir mobil tersebut lenyap.

Akun Medsos Driver Gagal Ngedrift di Tawangmangu Lenyap?

SOLOPOS.COM - Mobil Mazda 2 hijau yang terekam menabrak bangunan di Tawangmangu, Karanganyar, Jateng setelah melakukan manuver berbahaya. (Instagram-@infocegatansukoharjo)

Solopos.com, SOLO — Nama Wildhan Lukman Fadli, warga Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) ramai dibicarakan. Nama Wildhan mencuat setelah video kecelakaanya di Tawangmangu, Karanganyar viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, tampak mobil Mazda 2 yang bermanuver seperti drift di tikungan tajam. Lantaran tajamnya tikungan, mobil yang hilang kendali akhirnya menabrak bangunan di tepi jalan.

Sesuai kecelakan itu terjadi dan videonya viral di media sosial, netizen ramai mencibir si sopir. Ramai dibicarakan netizen, Wildhan tampaknya tak terima dan angkat bicara.

Jejak digital yang diduga dari Wildhan Lukman Fadli.

Menurut jejak digital yang beredar, Wildhan, melalui akun Instagram @wildha_lf, diduga sempat menegaskan kepada netizen bahwa dirinya sudah bertanggung jawab atas kecelakaan yang melibatkannya. "Yang penting gue tanggung jawab udah clear, knp lu bacot?" pengguna akun Instagram tersebut yang diduga merupakan sopir mobil Mazda 2 yang viral di medsos.

Akun Medsos Lenyap

Namun demikian, akun media sosial (medsos) Wildhan Lukman Fadli sudah tak bisa lagi dicari. Beberapa hari sebelumnya, terdapat akun Facebook dengan nama Wildhan Lukman Fadli dengan foto profil seorang pria dengan mobil Mazda 2 berwarna hijau. Akun Facebook itu pun diduga milik Wildhan si sopir yang menabrak bangunan di Tawangmangu.

Terpantau Solopos.com, Jumat (19/10/2018), akun Facebook Wildhan Lukman Fadli dan akun Instagram @wildha_lf sudah tak bisa lagi ditemukan. Namun ada salah satu akun Instagram yang mirip dengan akun Instagram @wildha_lf, yaitu @wildha_if yang belum memiliki foto unggahan dan pengikut.

Akun @wildha_if itu pun memakai foto profil yang sebelumnya digunakan akun Instagram @wildha_lf. Bio akun Instagram @wildha_if pun sama dengan yang terdapat pada akun @wildha_lf.

Jadi Tersangka

Terlepas dari dugaan hilangnya akun medsos tersebut, Wildha Lukman Fadli sudah ditetapkan sebagai tersanga. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, Jumat (19/10/2018), memastikan Wildhan sengaja melakukan manuver berbahaya tersebut sehingga menyebebabkan kecelakaan di Tawangmangu, Karanganyar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Teknik Sipil UNS Membahas Lokasi Ibu Kota Negara, Aman dari Gempa?

Meskipun ibu kota negara terletak di pesisir Kalimantan, tetapi batu-batuannya merupakan batuan tua.

Habis Lebaran, Siaga Covid-19 Klaster Keluarga

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai penularan Covid-19 klaster keluarga setelah Lebaran.

Jangan Mendadak "Bagong"

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis, 6 Mei 2021. Esai ini karya Agung S.S. Raharjo, Analis Ketahanan Pangan Ahli Muda Badan Ketahanan Pangan Kementeria Pertanian.

Sandara Park Resmi Hengkang dari YG Entertainment

Pada Mei 2009, Sandara Park, dengan nama panggung Dara, memulai debutnya bersama 2NE1.

Sempat Dilanda Kebakaran, Kelenteng Sam Poo Kong Tetap Buka

Wisata Sam Poo Kong tetap buka. Bagi wisatawan yang mau berkunjung tetap mematuhi protokol kesehatan.

4 Jam Galang Dana Untuk Palestina, Sukarelawan Muhammadiyah Sragen Himpun Rp51,7 Juta

Sukarelawan Muhammadiyah Sragen berhasil mengumpulkan dana bantuan kemanusiaan lebih dari Rp51 juta yang akan dikirim ke Palestina.

Roro Mendut, Kisah Romansa Legendaris dari Pesisir Utara Jawa

Kota pesisir pantura, Pati, memang memiliki beragam kisah legenda dan mitologi, salah satunya adalah Roro Mendut.

Tak Boleh di Rumah, Warga Solo Positif Covid-19 Wajib Karantina di Asrama Haji Donohudan

Mulai Senin (17/5/2021) warga Solo yang positif Covid-19 dilarang karantina mandiri di rumah, tetapi wajib ke Asrama Haji Donohudan.

129 ASN Sragen Absen Kerja di Hari Pertama Masuk Setelah Lebaran 2021

Sebanyak 129 ASN di lingkungan Pemkab Sragen absen pada hari pertama masuk kerja setelah Lebaran 2021 karena izin dan cuti.

650 Personel TNI AU Disuntik Vaksin Astrazeneca Di RSAU Solo, Ada Efeknya?

RSAU Solo di Colomadu, Karanganyar, sudah menyuntikkan 1.300 dosis vaksin Covid-19 dari Astrazeneca kepada 650 personel TNI AU.

KUA Pondok Gede Tanggapi Isu Rencana Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Sebagaimana diketahui KUA Pondok Gede merupakan daerah domisili Nissa Sabyan.

Dies Natalis ke-21, FISKOM UKSW Bantu Mahasiswa NTT

Pandemi Covid-19 yang terjadi telah mendorong FISKOM UKSW Salatiga melakukan berbagai adaptasi.