SOLOPOS.COM - Foto yang diunggah akun @marlinadesta (Twitter)

Foto yang diunggah akun @marlinadesta (Twitter)

SOLO—Pelawak Kiwil dikabarkan menikah lagi. Hal ini diketahui dari salah satu akun di twitter, @marlinadesta yang mengunggah fotonya dengan Kiwil mengenakan baju pengantin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemiik akun @marlinadesta dalam bionya di Twitter bernama Lina Marlina. Diduga Lina berprofesi sebagai penyanyi dangdut karena dalam akun twitternya ia juga menautkan video klip yang ia unggah di Youtube yang sedang menyanyikan lagu berjudul Cowo Gelo.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikicauannya Lina mengunggah tiga foto dirinya bersama Kiwil pada Selasa dan Rabu (26-27/3/2013). Dua diantaranya memiliki memakai baju pengantin. Ketika mengunggah fotonya bersama Kiwil, Lina hanya menyisipkan emotikon senyum tanpa menulis hal lain.

Seperti diketahui, Kiwil sendiri sebelumnya telah dua kali menikah, namun dipernikaham keduanya dengan Meggy Wulandari harus berakhir pada Oktober 2012.

Kontan saja gara-gara kicauan ini, Lina diberondong pertanyaan oleh followers-nya. Namun tak ada satupun jawaban yang dilontarkan oleh Lina. Salah satunya akun @unyilSW “@marlinadesta itu seriusan teh nikah ama kiwil ? :o

Selain @UnyilSW juga akun @Arieferawati yang penasaran dengan foto tersebut. “Kak lina itu bnr apa boongan sih X_X ko bisa RT”@marlinadesta: :”

Berikut beberapa komentar warga twitter tentang foto Kiwil dan Lina yang pakai baju pengantin.
@Gmontadaro “#PercumaGanteng kalo tetp jomblo, kalah loe ama Kiwil : pic.twitter.com/esA0CZ1VET”

@iqbalhadiwiryo “Kiwil mujur bener… RT @marlinadesta: 🙂 yfrog.com/mngqyjrj”

@RennyFernandez “Wah, selamat ya 😀 RT @Gmontadaro: Congrat @marlinadesta dan Kiwil, semoga menjadi keluarga sakinah dan amwardah 🙂 pic.twitter.com/pqDR2nRq6f”

Hingga berita ini ditulis belum ada klarifikasi dari pihak Kiwil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya