SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–PT ANZ Panin Bank (ANZ) resmi membuka cabang di Solo yang merupakan salah satu dari 28 cabang yang telah dibuka di Indonesia, Kamis (24/6).

ANZ menambah 18 cabang baru melalui hasil akuisisi bisnis perbankan ritel, wealth management, komersial dan private bank Royal Bank Scotlandia Indonesia (RBS), yang ada di enam negara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Perbankan Ritel ANZ Indonesia, Anthony Soewandy, mengatakan cabang baru di Solo merupakan bukti keyakinan ANZ akan potensi pertumbuhan ekonomi di Solo dan wilayah Jateng. “Kami sangat yakin akan prospek pertumbuhan ekonomi di Solo dan kami berharap bisa membangun hubungan dengan nasabah RBS terdahulu yang kini telah bergabung dengan ANZ,” tutur Anthony, kepada wartawan, Kamis.

Untuk nasabah retail and wealth, ANZ berpedoman dalam berusaha untuk selalu memahami kebutuhan nasabahnya dan ingin membangun hubungan jangka panjang dari hanya sekadar menjual produk. Hal ini, lanjutnya, didukung oleh posisi ANZ Group sebagai salah satu dari 11 bank teraman di dunia.

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya