Kategori: Artis

AKTIVITAS SNSD : Jessica Dipaksa Keluar Personel Lain SNSD


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO – Pelbagai spekulasi terkait alasan keluarnya Jessica Jung, 25, dari girl band Korea Selatan So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls' Generation (GG) terus menjadi bahan perbincangan hangat pencinta musik K-Pop (Korean Popular). Menanggapi kenyataan itu, Jessica melalui suatu konferensi pers akhirnya mengaku pemecatan itu dilakukan personel lain SNSD.

Menurut Jessica, dirinya diberi kabar pemecatan dirinya dari SNSD oleh S.M. Entertainment, Selasa (29/9/2014), secara mendadak. Ia mengaku terkejut dan bingung atas keputusan tersebut. Dirinya bahkan tak pernah membayangkan akan terpisah dari girl band yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Meskipun saya telah bekerja keras dan memberikan dedikasi saya, tetapi saya justru dikeluarkan dari kelompok oleh manajemen,” ungkap Jessica sebagaimana dilansir Kpopstarz, Rabu (1/10/2014)

Jessica menegaskan bahwa pemecatannya merupakan permintaan dari personel lain SNSD. Masalah besar terjadi sesaat dirinya meluncurkan bisnis fashion-nya bulan September 2014 lalu. Para personel tiba-tiba memintanya untuk berhenti berbisnis atau meninggalkan SNSD.

Jessica kemudian mengungkapkan kesedihannya atas situasi pengusiran dirinya dari SNSD, sebuah kelompok gerak dan lagu tempat ia mencurahkan dedikasi selama 15 tahun dari 25 tahun usianya saat ini.

Share